Apresiasi Santri Berprestasi, Thursina IIBS Putra Gelar Best Students on Academic Performance 1st Semester 2023/2024

Mengawali semester genap tahun ajaran 2023/2024, Thursina International Islamic Boarding School (IIBS) menggelar penganugerahan Best Students on Academic Performance untuk semester pertama. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan utama untuk memotivasi dan meningkatkan prestasi akademis santri (15/01)

      

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Ustadz Dwi Prasetyo Pribadi, S.Pd., mengungkapkan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu wujud komitmen Thursina IIBS dalam memberikan apresiasi kepada santri yang berhasil meraih prestasi akademik pada kurun semester pertama. "Penganugerahan ini bukan hanya tentang pengakuan atas pencapaian individu, tetapi juga bertujuan untuk memotivasi seluruh santri dan meningkatkan semangat belajar mereka" terang Ustaz Dwi.

         

Penganugerahan ini mencakup dua kategori utama, yaitu "Best Students in Each Class" dan "Best Students in Each Batch". Para pemenang dipilih berdasarkan pencapaian akademis terbaik pada semester pertama tahun ajaran 2023/2024.

         

Berlokasi di Masjid Thursina, kegiatan penganugerahan ini dihadiri oleh para guru dan semua santri putra. “Semoga penganugerahan ini tidak hanya menjadi momen penghargaan, tetapi juga menjadi pendorong semangat belajar bagi seluruh santri di Thursina IIBS agar tercipta atmosfer positif yang mendukung perkembangan seluruh santri” pungkas Ustaz Dwi. (hel/lil)

      

Share this post